Agama Baru yang Menggila di Dunia !

Sebelumnya sudah melihat lokasi dari Ritual Seks yang ada di dunia, maka kali ini ada yang lebih Gila lagi yakni adanya Agama Baru yang muncul dan menggemparkan dunia. Kami rasa, ini sudah diluar batasan sih ! 

Agama sendiri sudah menjadi sebuah keyakinan dan juga keyakinan yang sudah dianut oleh setiap manusia yang hidup di dunia ini ( walau ada beberapa yang Atheis dimana menganggap Agama itu tidak benar-benar ada ). Dalam agama sendiri yang mengatur langsung dari cara Peribadatan dan Hubungan antar Sesama Manusia tentu saja dari Tuhan YME. Di Negara Indonesia sendiri kita tahu dari dulunya pihak situs bola tangkas pemerintah Indonesia sudah membenarkan adanya 6 Agama yang sudah diakui keberadaannya di Indonesia dan juga sudah dilindungi atas keberadaannya. 6 agama ini sendiri seperti : Agama Islam – Agama Kristen – Agama Katolik – Agama Budha – Agama Hindu – dan Agama Kong Hucu. 

Ke enam dari pemeluk agama yang sudah diakui dan dilindungi oleh Undang-undang bagi orang bebas dari mereka ini. Namun apa jadinya jika memang manusia dengan segala Kreatifitas Logikanya dan juga Kepintarannya, bahkan sudah membentuk agama baru bahkan dari banyaknya berbagai macam ajaran-ajarannya yang sangat lucu diluar nalar manusia pada umumnya. Seperti apa sih agama-agama baru ini ? mari cari tahu dan buka wawasan kalian sekarang juga ! 

Agama Baru Nuwaubianisme 

Jadi agama ini diketahui atas kutipan situs brilio.net sudah didirikan dan dipimpin langsung oleh seseorang bernama Maleakhi York di Kota New York ( Amerika Serikat ) pada tahun 1967. Nah diawal langsung dari ajarannya Agama yang membentuk kelompok Islam Kulit Hitam dan seringkali mengubah dari ajarannya. Lalu pada akhir di tahun 1980 ajaran Muslim mereka sudah meluncurkan dalam membentuk ajaran baru dengan keyakinan bahwa Ras Kulit sebagai Ras Kulit Hitam. Lalu diketahui sudah pada tahun 200an, dimana agama ini sudah mulai berkembang pesat dari 500 pengikut sampai dengan 5.000 pengunjung saat sedang merayakan Hari Juru Selamatnya di Kota New York. namun agama ini benar-benar menurun drastis 4 tahun kemudian yakni tahun 2004, setelah pendirinya sudah diberi pencucian uang. 

Agama Baru Rastafarianism 

Selanjutnya adalah Rastafaranism menjadi agama Monoteis yang pertama kali sudah dibentuk dari tahun 1930 silam. Dimana pada saat itu, Haile Selassie I sudah dinobatkan langsung sebagai Raja Ethiopia. Nah semua pengikutnya menganggap Haile sebagai orang kedua terhebat setelah Tuhan mereka. Raja sendiri siebut sebagai orang suci yang layaknya diagung-agungkan setelah Tuhan yang mana memberikan mereka sebuah kehidupan yang baik. 

Pemeluk atas agama Rastafarianism juga percaya, jika warna Hitam yang mereka miliki menjadi anugerah langsung dari tuhan. Jadi itulah mengapa mereka harus benar-benar berusaha keluar dari perbudakan Orang kulit Putih. Agama ini juga sudah mengaku jika memiliki Kitab Suci sendiri meskipun semuanya sudah berasal dari Kitab Injil yang langsung dimodifikasi isiannya. Selain itu masih ada beberapa hal yang memang harus dipahami oleh setiap pemeluk Agama Rastafarianism, dikatakan sama seperti Islam dimana mereka juga melarang para umatnya untuk Makan Daging Babi maupun Meminum Minuman Beralkohol. 

Agama Baru Santeria 

Semakin lama semakin aneh bukan nama dari agama-agama baru di bawah ini ? … diketahui sudah bahwa Santeria menjadi Agama yang dibuat sebagai bagian dari tradisi di Kuba. dari para pengikut agama ini mereka atas para mantan budak yang kerap kali diperdagangkan. Salah satu ajaran dari Santeria ini menjadi tentang penerimaan makna Hidup yang keras. Setiap pengikut harus mampu melalui segala Ujian Berat sebagai bagian langsung dari peribadatan. 

Santeria ini juga terpengaruh atas Tradisi Katolik Roma dan mereka sama seperti yang lainnya memiliki seorang pemimpin bernama Orisha yang mirip sekali dengan Santo. Walau demikian, mereka juga sudah memiliki Olorun yang mana merupakan Tuhan yang sudah memiliki semua Surga yang ada di semesta ini. Santeria bukan menjadi agama yang memiliki Struktur Jelas. Bahkan dari Kitab Suci saja mereka tidak memilikinya. Walau demikian, agama ini sudah menyebar langsung bersamaan Tradisi Orang-orang yang hidupnya sebagai budak. 

Agama Baru Unitarian Universalism 

Agama ini dibilang sangat amat unik sekali. Dimana mereka sudah menampung dari segala Jenis Ajaran Agama yang sudah ada sejak lama. Bahkan Islam, hingga adanya Taoism diadopsi menjadi beberapa ajaran yang ada. Kelompok ini juga sudah menampung orang yang memang tidak memiliki agama namun memiliki kepercayaan akan adanya Tuhan YME. misi langsung dari Unitarian Universalism sudah memberikan kebebasan kepada seluruh anggotanya dalam mencari sebuah kebenaran yang hakiki. 

Dibentuknya atas agama Unitarian Universalism pertama kali dibentuk sekitar tahun 1961. Namun dari praktik agama ini sudah ada sejak abad ke 19 Masehi. Saat pertama kali diresmikan pada tahun 1961, agama ini sudah memiliki sekitar 221.000 umat yang ada di dalamnya. Dan saat ini jumlah dari pengikutnya sendiri terus saja bertambah, bahkan sudah mencapai di angka 800.000 Jiwa ! sebagian besar atas umat ini sudah berpusat di Amerika dan dikenalnya sebagai Unitarian Universalist. 

Agama Baru Tenrikyo 

Bisa diketahui dari namanya ? dimana tenrikyo sudah menjadi agama baru yang dibuat di negara Jepang sekitar abad ke 19 Masehi. Orang yang mengenalkan agama ini untuk pertama kalinya adalah Nakayama Miki. Dimana dia ini adalah seorang Wanita yang seringkali dipanggil sebagai Oyasama oleh para pengikutnya. Dan saat ini Tenrikyo adalah agama dengan adanya pertumbuhan paling cepat yang ada di dunia. Bahkan sudah ada sekitar 2 Juta orang yang sudah tersebar tak hanya di Jepang saja ternyata. Agama yang sudah mengenal konsep Kashimono-karimono. Dimana ini sesuatu yang sudah kamu pinjam menjadi apa yang telah dipinjam oleh orang lain pada diri kamu. Dan ini menjadi beberapa ajaran dari Tenrikyo masih mirip dengan Shinto. Namun mereka tidak begitu mengenal konsep larangan dan juga dosa. Kejahatan atau juga dosa bisa saja dibuang dari jiwa manusia melalui Ritual Khusus. 

Agama Baru Pastafarian Spaghetti 

Ya ini benar-benar kacau sih, masa ada agama untuk menghancurkan Flying Spaghetti Monster. Jadi agama baru ini menjadi aliran kepercayaan yang sudah diciptakan pada tahun 2005 silam oleh seseorang yang bernama Bobby Henderson. Agama ini bisa menuhankan yang benar-benar mirip sekali dengan Pasta yang langsung saja melilit dua baso. Mereka juga percaya bahwa Bajak Laut menjadi Makhluk Suci yang namanya dicemarkan langsung oleh Gereja Katolik pada tahun 1800 an. Menurut mereka agama ini sudah dimulai dari adanya Spaghetti yang bisa terbang ( ini sih gak masuk akal kalau menurut mimin ya ). Kitab suci yang dimiliki adalah Injil Flying Spaghetti Monster. Dimana hari agung / hari besarnya pada tanggal 19 September pada hari itu dimana seluruh pengikutnya berbicara dan layaknya seorang Bajak Laut. 

Itulah beberapa agama baru yang ternyata keberadaannya sudah ada sejak kurun waktu 500 tahun terakhir ini. Walau sangat beragam jenisnya, namun ada satu hal yang sama dari mereka. Dimana masih memperlakukan manusia sebagai Makhluk Tuhan yang sama saja. Sehingga diskriminasi harus bisa dihapuskan juga nantinya. Karena hidup ini akan langsung terasa Indah jika nantinya saling menghormati satu sama lainnya. Intinya harus masih menerapkan rasa Toleransi antar agama ya guys..